Klasemen Liga 1 kian Panas: Madura United 2 Besar, Arema FC Memprihatinkan

Duel Madura United VS Arema FC
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –  Di pekan kelima Liga 1 Indonesia 2023/2024 seluruh pertandingan sudah rampung digelar dengan baik. Akun Instagram @liga1match mengumumkan hasil klasemen sementara Liga 1. 

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Dilansir dari VIVA, Senin, 31 Juli 2023, dalam unggahan tersebut peringkat atau klasemen Liga 1 kian memanas. Baik di papan atas maupun di papan bawah. 

Papan atas semakin sengit. Tiga tim teratas sama-sama mengumpulkan 10 poin. Dewa United di puncak klasemen diikuti Madura United dan Persita Tangerang dengan poin sama.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Madura United merangsek ke posisi kedua usai memetik kemenangan di pekan kelima. Laskar Sapeh Kerrab menekuk tuan rumah Barito Putera 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Posisi keempat atau batas terakhir lolos ke championship series ditempati Bali United. Serdadu Tridatu mengumpulkan 9 poin.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Nasib tragis dialami Arema FC yang belum beranjak dari zona degradasi. Singo Edan belum juga meraih kemenangan dalam lima pertandingan usai ditahan Persis Solo 1-1.

Arema menempati posisi 17 dengan dua poin dari lima pertandingan. Bhayangkara Presisi Indonesia FC menempati dasar klasemen dengan satu poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title