Persela Segera Datangkan Alfin Tuasalamony, Fahmi Al-Ayyubi Sudah Gabung Latihan

Pemain Persela Lamongan saat mengikuti latihan.
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan Alfin Tuasalamony di bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 2 2023-2024. Bek kanan Persikabo 1973 itu rencananya dijadwalkan datang pada Kamis mendatang setelah pihak manajemen menuntaskan proses perekrutan.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Tak hanya Alfin Tuasalamony, Persela Lamongan juga telah mendatangkan Fahmi Al-Ayyubi. Winger berusia 27 tahun ini, bukanlah sosok yang asing bagi publik Lamongan Fahmi juga merupakan pemain yang pernah berseragam Persela Lamongan. 

Namun perjalanan Fahmi bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir harus berakhir pada musim 2019. Sebab Fahmi memilih hengkang dan berlabuh ke klub barunya yakni Bali United.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Untuk Alfin saya memang yang rekomendasikan dan sudah di follow up oleh manajemen. Dan kelihatannya dia akan datang pada hari Kamis," kata Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman.

Djanur menggunakan, untuk status Fahmi belum ditentukan, tapi Djanur mengakui kapabilitas Fahmi sebagai pemain di liga Indonesia. Fahmi diyakini mempunyai kemampuan.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

"Tinggal kita bicarakan sama manajemen. Jika proses negosiasi berjalan mulus, maka Fahmi Al-Ayyubi berkesempatan untuk menyambung episode perjalanannya bersama Persela," kata Djanur. 

Jika nantinya sudah ada kesepakatan maka, dipastikan Fahmi Al-Ayyubi bersama Alfin Tuasalamony dan pemain lain untuk mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Lamongan promosi ke Liga 1.