Gol Pinalti di Injury Time PSBS Biak, Buyarkan Target Gresik United Pulang Bawa Poin

Pemain Gresik United menghadang pemain tuan rumah PSBS Biak
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Gol hadiah pinalti di menit 90+4 babak kedua membuyarkan impian Gresik United untuk membawa pulang poin dari tuan rumah PSBS Biak, setelah kalah dengan skor tipis 1-0 di stadion Cendrawasih, Biak, Papua, Sabtu, 6 Januari 2024 pada babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

Usai Rekapitulasi 2 Provinsi, KPU bakal Tetapkan Hasil Pemilu 2024 Hari Ini 

Wasit Eko Saputro dari Padang menilai pemain tuan rumah PSBS Biak dilanggar oleh pemain Gresik United di kotak terlarang sehingga langsung menunjuk titik 12 pas atau pinalti. Padahal dari rekaman video, pemain Gresik United tidak melakukan pelanggaran, dan terlihat jelas pemain tuan rumah melakukan diving. 

Alexandro Dos Santos Perreira yang ditunjuk menjadi eksekutor pinalti dengan dingin mengeksekusi menjadi gol pembuyar impian Laskar Joko Samudro untuk pulang membawa poin.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Karetaker Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengaku apapun yang terjadi pada pertandingan hari ini, apresiasi yang lebih kepada pemain yang telah bekerja keras sepanjang laga.

"Jelas saya memberi apresiasi kepada pemain yang telah bermain luar biasa, bekerja keras melawan apapun yang terjadi. Pertandingan luar biasa tapi banyak keputusan wasit yang menurut kami kurang tepat," katanya usai laga.

Baru Bertunangan, Ayu Ting Ting harus Rela LDR dengan Muhammad Fardana

Sejatinya, kedua tim bermain sangat bagus, saling melancarkan serangan. Namun sayangnya, banyak peluang dari Gresik United di babak kedua tidak bisa dimanfaatkan dengan tepat untuk menjadi gol.

"Kami maksimal bermain di lapangan. Tuan rumah banyak peluang, dan kami juga banyak peluang, sayangnya pemain kurang tenang sehingga tidak bisa memanfaatkan momen tersebut menjadi gol. Tapi dari pertandingan ini kami bisa ambil manfaatnya dan akan kami pelajari untuk bahan evaluasi," jelas Agus Indra.

Halaman Selanjutnya
img_title