Film Sinden Gaib Angkat Kisah Lokal Trenggalek, Tayang 22 Februari 2024

Gala Priemere Film Sinden Gaib di Trenggalek.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Film Perdana Sinden Gaib mengangkat kisah nyata di Kabupaten Trenggalek. Film besutan Starvision yang diproduseri oleh Chand Parwez dan Sutradara Faozan Rizal ini mengambil dari kisah nyata gadis, Ayu yang mengalami kerasukan Sinden Gaib bernama Sarinten.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Film ini bakal tayang pada 22 Februari 2024. Untuk hari ini Gala Priemer bertempat di New Star Cineplex (NSC) Cinema Trenggalek, Selasa, 20 Februari 2024.

Tokoh asli kisah nyata, Ayu mengaku selama ini dalam menjalani kehidupan berdampingan kepada sang sosok sinden gaib. Ia menjelaskan ada fase tidak hanya dalam satu setengah jam seperti di film.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Menurutnya perjalanan panjang dialami Ayu, karena ada fase dimana di titik bawah. Ada rasa yang belum berdamai dengan keadaan dan ketika sudah berdamai dengan keadaan bisa berjalan baik.

"Alhamdulillah baik baik saja. Kita hidup berdampingan walaupun percaya gak percaya akhirnya saya harus percaya kalau itu ada dan nyata seperti itu. Ketika saya membutuhkan beliau saya bisa untuk berinteraksi," akui Ayu dalam konferensi pers.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Film Sinden Gaib

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Sementara, salah satu pemeran Sinden Gaib sebagai Guru Bimbingan Konseling, Novita Hardini mengatakan film ini termasuk kisah lokal yang di dalam sebuah film.

Halaman Selanjutnya
img_title