Mengenal Irmadita, Doctorpreneur Cantik yang Tampil di Konferensi Internasional

Irmadita, Doctorpreneur jadi pembicara di Konferensi Internasional di Korea Selatan
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Korea Selatan, VIVA Jatim –Estetika medis berkembang sangat cepat, dari tahun ke tahun, trennya berubah pesat. Begitu pula pada teknik injeksi anti-aging terbaru yang sedang populer di luar negeri, adalah collagen stimulator yang terbukti efektif untuk pengencangan wajah.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Hal itu disampaikan oleh dr Irmadita Citrahasyanty, SpDVE, Subsp O.B.K, FINSDV, FAADV saat menjadi pembicara dalam acara The 45th KSKCS & KCCS International Conference di Seoul, Korea Selatan pada 16-19 Maret lalu.

Dokter spesialis dermatologi dan venerologi asal Surabaya tersebut juga menjelaskan filler yang sering digunakan sebelumnya berbasis hyaluronic acid.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Menurutnya, kegunaan filler berbasis hyaluronic acid lebih efektif untuk mengisi celah-celah kekosongan pada wajah yang biasanya terjadi pada usia tua, misalnya, pada area garis senyum.

"Namun, hyaluronic acid kurang efektif dalam menstimulasi kolagen jika dibanding calcium hydroxyapatite," kata wanita yang juga dosen di Fakultas Kedokteran Unair tersebut. 

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Adapun untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, Dokter Irmadita mengeklaim bahwa modalitas treatment kombinasi akan lebih efektif dalam menangani.

Dalam konferensi internasional itu, dia juga membahas penanganan bopeng bekas jerawat dengan metode bedah subsisi, penambahan bahan collagen stimulator dengan calcium hydroxyapatite, dan tindakan laser. 

Halaman Selanjutnya
img_title