Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • Allkpop

Jatim – Pasangan suami-istri, Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang berbahagia. Minggu 27 November 2022, Son Ye Jin telah melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin laki-laki. 

Mengenal Irmadita, Doctorpreneur Cantik yang Tampil di Konferensi Internasional

“Son Ye Jin telah melahirkan bayi laki-laki. Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat,” kata MSteam Entertainment, agensi Son Ye Jin, dikutip dari VIVA, Senin 28 Nopember 2022.

Publik banyak penasaran bagaimana kelak penampilan anak pertama pasangan tersebut mengingat wajah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang begitu rupawan.

Komeng Ingin Indonesia seperti Korsel: Menjajah Negara Lain dengan Seni Budaya

Son Ye Jin melahirkan sedikit lebih awal dari tanggal perkiraan kelahirannya. Semula ia disebut akan melahirkan pada 22 Desember 2022.

Kelahiran anak pertama dari pasangan rupawan ini lebih cepat dari yang diperkirakan. Pada Oktober 2022, MSteam Entertainment mengumumkan Son Ye Jin akan melahirkan pada 22 Desember 2022.

Begini Rekor Buruk Shin Tae Yong Lawan Vietnam

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022. Pernikahan dilansungkan di Aston House di Seoul, Korea Selatan. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan, mengingat saat itu situasi pandemi COVID-19.

Tak berselang lama, pada 27 Juni 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan sendiri kabar kehamilan Son Ye Jin. 

Halaman Selanjutnya
img_title