Kisah Mike Tyson, Semalam Sewa 19 Wanita hingga Belikan Mobil Para Gadis

Mike Tyson di perkebunan ganjanya
Sumber :
  • Fast Buds

JatimMike Tyson tercatat sebagai petinju terbaik dunia pada masanya. Berkarier pada 1985-2005, Tyson 50 kali menang, 44 di antaranya kemenangan KO dan cuma enam kali kalah.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966 berjuluk Si Leher Beton itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat yang ia raih di usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada November 1986.

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

Di balik prestasinya yang mencorong, Tyson ternyata pernah punya sejarah kelam dalam hidupnya. Pada 1980-an, saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat, Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," curhat Tyson dalam podcast Hotboxinnya, dilansir Mirror.

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisiku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," sambungnya seperti dikutip VIVA Jatim dari VIVA, Kamis 1 Juni 2023.

Itu bukan satu-satunya pengalaman tercela yang pernah ia lakukan. Tyson mengakui pernah berhubungan seks dengan 19 wanita semalam. Momen itu terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title