Mike Tyson Pernah Pesta Seks: Tanpa Istri, Saya Binatang Buas

Mike Tyson dan istrinya, Lakiha Spicer
Sumber :
  • EssentiallySports

Jatim –Petinju terbaik dunia pada masanya, Mike Tyson pernah punya sejarah kelam dalam hidupnya. Di usia remaja, Tyson pernah melakukan pesta seks dengan menyewa 19 wanita sekaligus. Ia kecanduan seks dan narkoba.

Jaga Kamtibmas selama Ramadan, Polres Gresik Gelar Pra Operasi Pekat Semeru 2024

Namun, kehadiran Lakiha Spicer, istrinya sekarang, membalikan jalan hidup Tyson. Ia perlahan mulai meninggalkan masa-masa kelam itu. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966 itu mulai menghargai wanita. Bukan lagi hanya objek pemuas nafsu seks.

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita, karena bagi saya, mereka seperti seorang guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Mike Tyson, dilansir Essentially Sports.

Buntut Kantor Dipakai Pesta Narkoba, Puluhan Personel Satpol PP Gresik Jalani Tes Urine

Sebelum dengan Lakiha, Tyson sempat menikahi Robin Givens dan Monica Turner. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Hanya dengan Lakiha, Tyson bisa setia hingga saat ini.

"Saya sangat senang karena bisa bersama-sama dengan istri saya. Sebab, saya tak tahu apa saya bisa bertahan hidup di luar sana," ujarnya dilansir US Magazine People seperti dikutip VIVA Jatim dari VIVA, Kamis 1 Juni 2023. 

Nekat, Kuli Bangunan Ini Edarkan Sabu di Sekitar Kantor Polisi Surabaya

Tak hanya kecanduan seks, kehadiran Lakiha, si malaikat cinta itu juga membuat Tyson terbebas dari kecanduan narkoba.

Tyson bercerita, pada 1980-an, saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat, Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title