Nikmatnya Sensasi Berendam di Air Panas Privat Forest Onsen Mojokerto, Ada Fasilitas Spa Lho!

Air Panas Privat Onsen Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

JatimMojokerto terkenal akan segudang tempat wisatanya yang memukau. Makanya tak heran, jika Mojokerto selalu mendapat tempat di hati para pecinta traveler. Ada beragam tempat wisata yang selalu menjadi buruan, seperti objek wisata Gunung Penanggungan, air terjun hingga air panas. 

Pemkab Mojokerto Raih Opini WTP 10 Kali Beruntun dari BPK

Salah satu yang paling diminati adalah objek wisata air panas di kawasan wisata Padusan, Pacet. Di sana, menyuguhkan beberapa lokasi dengan air panas alami yang berasal dari Gunung Welirang

Ada banyak lokasi wisata air panas di kawasan tersebut. Antara lain pemandian air panas Padusan yang dikelola Pemkab Mojokerto, De Qoem-qoem, Jacuzzi Poll. Masing-masing lokasi menyediakan kolam  yang digunakan beramai-ramai. 

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Namun kini ada cara baru menikmati berendam air panas di Pacet, Mojokerto. Wisatawan bisa menikmati berendam di air panas, jauh dari hingar bingar dan kebisingan.

Nama tempatnya, adalah Forest Onsen Pacet. Terletak di tengah-tengah kompleks wisata air panas Padusan. Berbeda dengan tempat-tempat lainnya di Padusan, Forets Onsen menyajikan cara berbeda bagi wisatawan, yang ingin menikmati sensasi lain berendam di air panas.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

"Kelebihan di sini lebih privat, setiap pergantian orang pasti kita diganti airnya. Sehingga kebersihannya terjamin.  Air panas berasal dari Pegunungan Welirang," kata Supervisi Forest Onsen Pacet, Shofie kepada Vivajatim, Minggu, 11 Juni 2023. 

Tempat ini, mengusung konsep private pool. Ada 5 kolam privat model jacuzzi yang disediakan dengan ukuran 3x2  meter. Air panas dari Gunung Welirang dialirkan menggunakan pipa lalu ditampun di kolam. Air yang keluar dari pipa suhunya mencapai 42 derajat celcius. Sedangkan di dalam kolam 38 derajat celcius. 

Halaman Selanjutnya
img_title