Isi Hari Libur dengan Kegiatan Luar Ruangan dan Penuhi Perlengkapannya di Sini

Didi Tjandra sedang mengecek produk yang dijual di Blibli
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bulan Februari 2024 ramai dengan hari libur nasional, mulai dari peringatan Isra Miraj, cuti bersama tahun baru Imlek dan Pemilu serentak. Selain berwisata, momen ini tentu bisa diisi dengan melakukan beragam kegiatan di luar ruangan atau outdoor.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Berbagai jenis kegiatan outdoor meliputi bersepeda, touring motor, tenis, bulu tangkis hingga aktivitas lain seperti berkemah dan mendaki.

Namun sebelum melakukan serangkaian kegiatan outdoor, sebaiknya lebih dulu menyiapkan sejumlah perlengkapan guna menunjang aktivitas tersebut. Lantas di manakah bisa mendapatkan semua kebutuhan itu?

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Didi Tjandra selaku AVP of Branch Surabaya PT Global Digital Niaga Tbk punya jawabannya. Ia mengatakan, masyarakat dapat berbelanja berbagai macam keperluan untuk menunjang kegiatan luar ruangan di toko online BliBli.

Sebab menurutnya, produk-produk yang dijual di lapaknya tersebut dijamin seratus persen orisinil. Selain itu, pihaknya juga memberi penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1 juta, belanja serba Rp 50 ribu dan gratis ongkos kirim.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo dan kategori produk yang relevan dan sedang tren di masyarakat. Menjelang harpitnas [hari kejepit nasional] di bulan [Februari] depan, kami menyediakan fesyen, apparel dan perlengkapan pendukung hobi outdoor seperti bersepeda, touring motor, camping, hiking hingga olahraga tenis yang semuanya [produk] seratus persen orisinil dengan pembayaran aman lewat program Blibli Pay Day Yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu," ungkapnya, Sabtu 27 Januari 2024.

Ia menambahkan, program Blibli Pay Day Yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu itu berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Januari 2024. Untuk itu, dirinya mengajak pelanggan agar menggunakan kesempatan emas ini dengan berbelanja perlengkapan kegiatan outdoor di Blibli.

Halaman Selanjutnya
img_title