16 Tahun Adiluhung di Pelayaran Nasional, Bertekad Tingkatkan Kualitas Layanan

Rapat kerja PT Adiluhung Saranasegara Indonesia di Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – PT Adiluhung Saranasegara Indonesia bertekad untuk meningkatkan kualitas pelayanan di industri yang perusahaan itu geluti, yaitu galangan kapal laut. Hal itu ditargetkan untuk mendukung keandalan armada pelayaran nasional.

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

Tekad itu dikemukakan dalam rapat kerja Adiluhung yang berisi evaluasi dan rencana program kerja tahun yang akan datang. Hadir dalam kesempatan itu, jajaran owner, komisaris dan Direksi PT Adiluhung Saranasegara Indonesia, jajaran Direksi PT Dharma Lautan Utama (DLU) yang merupakan holding dari PT Adiluhung Saranasegara Indonesia.

Rapat mengusung tema Peningkatan Kualitas Dan Pelayanan Produksi Yang Maksimal Galangan Kapal Nasional Untuk Mendukung Kehandalan Armada Pelayaran Nasional. Rapat berlangsung selama dua hari pada pekan kemarin.

Membangun Industri Terintegrasi Pelabuhan di ALKI Demi Tingkatkan Ekonomi

Owner PT Adiluhung Saranasegara Indonesia, Bambang Haryo Soekartono (BHS), berharap tema di atas dapat menumbuhkan semangat untuk meningkatkan kualitas mulai dari SDM internal dan eksternal. Tentunya agar semakin lebih baik dan komprehensif secara kebutuhan.

"Sehingga, galangan kapal PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia ini semakin bisa memberikan kontribusi dan dukungan yang nyata bagi pelayaran nasional," kata BHS dalam keterangan, Minggu, 4 Februari 2024.

BHS Politikus Gerindra Kritik Pendapat Anies soal Jalan Tol: Dia Gagal Paham

Untuk itu, Adiluhung Saranasegara Indonesia terus menerus melakukan peningkatan baik itu yang sifatnya pengetahuan, wawasan dan kompetensi serta sertifikasi untuk dapat memberikan layanan kualitas dan kecepatan yang maksimal.

"Hal ini akan terus mendorong PT Adiluhung Saranasegara Indonesia untuk menjadi motivasi dalam menunjukkan keseriusan kami dalam hal memberikan pelayanan terbaik sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan kapal dan reparasi kapal," sambung BHS.