Program Loyalitas Telkomsel Prestige, Hadir dengan Layanan Spesial bagi Pelanggan

Layanan Telkomsel Prestige
Sumber :
  • Istimewa

Batam, VIVA Jatim-Telkomsel memperkenalkan program loyalitas Telkomsel Prestige. Program spesial ini sebagai upaya Telkomsel terus meningkatkan layanan kepada pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi.

Telkomsel Berperan Penting dalam Kelancaran Aktivitas Digital di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia. Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing.

Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan Masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia. Ada banyak manfaat yang didapatkan dari Telkomsel Prestige antara lain kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya.

Telkomsel Terus Berinovasi Demi Layanan Terbaik kepada Masyarakat

Selain itu juga bisas akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, Telkomsel ingin memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka.

Telkomsel Raih Penghargaan Ookla® Speedtest Awards™ 6 Kali Berturut

"Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel," ujarnya beberapa waktu lalu.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title