IdeaCould Conference 2024 Diharapkan Jadi Inspirasi Baru dalam Pengembangan Bisnis

Konferensi Pers IdeaCould Conference 2024
Sumber :
  • Rahmat Fajar

Surabaya, VIVA Jatim-IdeaCloud kembali menyelenggarakan IdeaCloud Conference 2024 di mana tahun ini memasuki tahun kelima. Acara tersebut akan berlangsung pada 12-13 Oktober 2024, di Vasa Hotel Surabaya.

Peringatan HAN 2024: Momentum Perjuangkan Hak dan Pendidikan Anak

Founder and CEO Tan Corp, Hermanto Tanoko mengatakan IdeaCloud 2024 diharapkan menjadi wadah bagi peserta untuk mendapatkan semangat dan inspirasi baru dalam mengembangkan bisnisnya agar menunjang UMKM dalam negeri. Menurut Tanoko, IdeaCould akan sangat bermanfaat bagi pengusaha karena selain mendapatkan materi dari beberapa pengusaha sukses dan praktisi juga dapat memperluas relasi antar pengusaha.

"Tahun 2024 menjadi momentum yang perlu disiapkan oleh para pengusaha di tengah transisi kepemimpinan nasional dan menuju Indonesia emas 2045," ujar Tanoko dalam jumpa pers, di Voza Tower Surabaya, Jumat, 11 Oktober 2024.

PT Salam Pacific Indonesia Lines Dukung Pemerintah Berantas Peredaran Kayu Ilegal

Ia mengatakan, acara tahunan ini telah dihadiri lebih dari 15 ribu peserta lebih dari 25 kota di Indonesia. Pengusaha muda, UMKM, C-level hingga pemerintahan telah menjadi bagian dari IdeaCould Conference.

Tanoko mengatakan lebih dari 20 pembicara terkemuka akan dihadirkan pada event ini. Di antaranya Hermanto Tanoko sendiri, Mery Riana, Maharani Kemala, Jacky Mussry dan Deryansha.

Mulailah Catat Keuangan Bisnis UMKM Anda Selama Ramadan 2024

"Selama dua hari para pembicara memberikan pandangan dan pengalaman yang mereka miliki selama bertahun-tahun menjadi seorang pengusaha," katanya.

Lebih lanjut, Tanoko menjelaskan bahwa di antara topik yang akan dibahas yakni bagaimana cara membangun bisnis dari awal hingg sukses IPO. Selain itu, tentang bagaimana mengelola operasional dengan tepat, meningkatkan penjualan di tengah persaingan yang ketat serta meningkatkan kualitas tim dan manajemen finansial.

Halaman Selanjutnya
img_title