6 Gaya Seks Tanpa Berisik, Nomor 4 Bikin Anda Ketagihan 

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kenikmatan seks tidak selalu identik dengan desahan dan deret erangan yang menggairahkan. Tetapi faktanya, becinta dengan gaya tertentu mampu membuat bibir terdiam tanpa perlu berisik karena kenikmatan yang dirasakan jauh lebih sempurna. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Bercinta tanpa berisik juga sangat cocok bagi pasangan yang tinggal di rumah sempit dengan kamar yang tak begitu luas. Apalagi bila orangtua dan anak tinggal dalam satu atap rumah itu. Anda tetap bisa menjalin hubungan ranjang dengan nikmat sampai klimaks tanpa menimbulkan desahan maupun bunyi-bunyian ranjang yang dapat mengganggu tidur keluarga lainnya. 

Para ahli menyebut ada posisi yang lebih lembut yang bisa membuat perjalanan seks Anda terasa lebih santai namun tetap dengan tingkat kepuasan yang sempurna. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Untuk membantu Anda memaksimalkan kesenangan sambil menghindari suasana berisik, dilansir dari Viva Lifestyle, pakar seks dan hubungan Charlotte Johnson di Mega Pleasure mengungkapkan posisi seks terpanas namun paling tenang yang tentu lebih menjanjikan. 

Berikut ini ada enam posisi seks tenang terbaik untuk kenikmatan yang intim.

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

1. Posisi Duduk

Berhubungan seks dengan posisi duduk ini sangat mirip dengan lotus, namun cenderung dilakukan di ujung tempat tidur. Satu pasangan duduk di tempat tidur, dan yang lainnya mengangkang di atas. Ini terdiri dari gerakan yang sangat tenang, tetapi dengan gesekan maksimum antara kedua belah pihak. 

Halaman Selanjutnya
img_title