6 Jenis Makanan Pelecut Gairah Seks, 1 sampai 3 Bisa Dibikin Jus

Cara Ampuh Seks Hangatkan Ranjang
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Gairah seksual dapat mempengaruhi stabilitas hubungan seks seseorang. Bila gairah seksnya menurun, otomatis kenikmatan dan kepuasan pun akan berkurang. Ini tentu masalah yang tak kalah serius dari persoalan ekonomi yang rentan dialami pasangan. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Kondisi yang demikian ini dapat menimpa siapa saja utamanya bagi mereka yang memiliki riwayat stres akibat tekanan pekerjaan atau tekanan lainnya. Bila hal ini tidak segera diatasi tentu akan berdampak serius bagi keharmonisan pasangan. 

Untuk itu, Anda perlu mengonsumsi jenis makakan berikut ini agar gairah seks meningkat. Seorang seksolog, dr Vijay Singhal menjelaskan bahwa makanan sehat apapun bagus untuk perbaikan gairah seksual. Namun ada makanan tertentu yang sangat bermanfaat untuk mempercepat lecutan gairah seks seseorang. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

“Harus diperhatikan bahwa alcohol buruk bagi kehidupan seks yang sehat. Meski alcohol dapat meningkatkan hasrat seksual namun bisa menurunkan performa,” katanya dikutip dari Viva Lifestyle pada Sabtu, 7 Januari 2023. 

Stoberi

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

Buah yang satu ini memang diketahui kaya serat dan zinc yang sangat penting untuk seks bagi pria maupun wanita. Bila wanita mempunyai kadar zinc yang tinggi, maka tubuh dia akan lebih mudah dan siap dalam berhubungan seks. Anda bisa menikmatinya dengan ragam cara, salah satunya dengan dibuat jus agar lebih puas menikmatinya. Tentu dengan tidak terlalu banyak mencampurnya dengan pemanis. 

Alpukat

Halaman Selanjutnya
img_title