Ketahuilah! 10 Ciri Pria Ini Berpotensi Lakukan KDRT

Ilustrasi KDRT
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –  Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengancam setiap pasutri yang sudah kehilangan keharmonisannya. Siapa saja bisa ditimpa masalah yang satu ini bila keduanya antara suami dan istri tidak bisa saling mengerti dan menghargai. Termasuk di kalangan artis yang bergelimang harta sekalipun. 

Suami Kecanduan Judi Online, Puluhan Istri di Lamongan Pilih Cerai

Baru-baru ini kasus KDRT itu kembali terjadi di kalangan artis, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan yang diduga telah berbuat kekerasan ke Polres Kota Kediri dan kemudian kasus itu diambil alih Polda Jatim. Beberapa fakta tersiar bahwa ibu dari Varrel Bramasta ini mengalami luka parah diduga sebab KDRT yang dilakukan Ferry. 

Tentu Anda yang selama ini telah membina rumah tangga baik tidak ingin hal demikian terjadi. Bagi banyak pihak yang belum mengarungi bahtera rumah tangga tentu saja tidak berharap hal ini terjadi dalam hidupnya. Sebab itu anda perlu ketahui 10 watak pria ini yang berpotensi akan melakukan KDRT, bila terdapat pada pacar, tunangan dan pasangan anda, sebaiknya jauhi. 

Motif Pasutri di Kediri Tega Lakukan Kekerasan terhadap Anak hingga Tewas

Dibesarkan di Lingkungan yang Keras

Pasangan Anda tumbuh dalam keluarga yang penuh dengan kekerasan atau belajar sejak usia muda bahwa kekerasan adalah perilaku normal. Sehingga menjadi karakter dan watak yang tertanam pada diri mereka. 

Merugi Rp 123 Juta Akibat Investasi Bodong, Ibu di Mojokerto Lapor Polisi

Cepat Marah

Mereka menggunakan kekuatan atau kekerasan untuk menyelesaikan masalah, seperti yang ditunjukkan oleh hal-hal catatan criminal untuk kekerasa, cepat marah atau kecenderungan beraksi berlebihan terhadap hal kecil. Juga dapat mencakup perkelahian, perusakan harta benda atau kekejaman terhadap binatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title