Holland Bakery  Buka Harga Promo 45 Persen, Bikin Antrean Panjang

Ilustrasi roti
Sumber :
  • Viva

JatimHolland Bakery membuka promo sampai 45 persen dalam rangka ulang tahun yang ke-45. Tak heran jika para pecinta Holland Bakery kemudian memadati toko untuk membeli produk roti. 

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Hal ini membut viral di media sosial, di mana memperlihatkan bagaimana antrean panjang mengerumuni cabang-cabang Holland Bakery pada sabtu 28 Januari 2023.  

Seperti yang tampak di wilayah DKI Jakarta, meskipun diguyur hujan lebat sejak pagi tetapi para pemburu diskon rela mengantre sambil memakai payung dan jas hujan.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

"Holland Bakery Lovers, pasti udah gak sabar banget kan untuk ikut merayakan ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 dengan diskon ALL PRODUCTS sebesar 45%," tulis Holland Bakery lewat unggahannya di Instagram @hollandbakeryindonesia, dikutip Sabtu, 28 Januari 2023.

Promo ini hanya berlaku bagi pembeli yang membeli di tempat. Tidak berlaku pembelian melalui delivery maupun website. Lalu promo ini tidak dapat digabung dengna promo lainnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Melansir dari Instagran Holland Bakery, daftar harga produk Holland Bakery yang mendapat diskon 45 persen, dimulai dari Roti Manis, Donut dan Gorengan, Chiffon, Roll Cake Soes dan Muffin, Kue Basah dan Brownies.

Selain itu, masih banyak lagi poduk yang mendapatkan diskon. Beberapa diantaranya adalah tart dan pudding, pastry dan pisang bolen box, kue lapis, bika ambon, roti tawar, kue kering, serta bagelen dan pia nyonya.