Cerita 5 Bersaudara Asal Tuban Bisa Berangkat Haji di Usia Muda

5 bersaudara asal Tuban berhaji di usia muda
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Raut wajah ceria terpancar dari lima bersaudara ini seolah tiada rasa lelah dan letih yang mereka rasa. Senyum dan canda tak henti mengalir dari bibir mereka.

Niat Liburan, Dua Bocah TK Malah Tewas Tenggelam di Jatiwangi Park Tuban

Kelima bersaudara itu adalah Muhammad As'ad (35), Ahmad Al Amin (32), Ahmad Asy'ari (30), Ahmad Syahrul 'Alim (28) dan Kholifatur Rosyidah (23).

Saudara tertua mereka, Muhammad As’ad berangkat bersama istri tercinta, Khusniatur Rosyidah (33). Mereka semua tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 13 dari Kabupaten Tuban. 

Ngeri, Paha Bocah Gresik Ini Tertancap Besi Pondasi Usai Terjatuh

Kakak beradik ini merupakan warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Sungguh penuh syukur lima bersaudara ini karena pada tahun 2024, mereka dapat berangkat berhaji bersama-sama dalam usia relatif muda.

“Alhamdulillah kami merasa sangat senang dan bersyukur tahun ini dapat pergi ke tanah suci bersama-sama,” tutur Muhammad As'ad, anak tertua di antara mereka.

Marak Judi Online, Korem 084 Bhaskara Jaya Periksa Ponsel Prajurit dan Pegawai

5 bersaudara ini begitu berterimakasih kepada kedua orang tua mereka yang telah mendaftarkan haji semua anaknya pada tahun 2011 silam.

Kelima bersaudara ini merupakan anak-anak dari pasangan H. Hanafi dan Hj. Asyrifah. Ayah mereka merupakan pensiunan pegawai KUA, sedangkan ibunda merupakan penjual (jagal) daging sapi.

Halaman Selanjutnya
img_title