Hanya karena Nonton ANTV, Ibu Tukang Ojek di Surabaya Ini Dapatkan Motor Listrik

Nurul menerima hadiah motor listrik dari ANTV.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Nurul Herawati kaget bukan kepalang setelah kedatangan tim dari ANTV di rumahnya di Dukuh Pakis Surabaya, Sabtu, 28 Januari 2023. Kegembiraannya muncul setelah diberita tahu mendapatkan hadiah motor listrik dari jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA) tersebut. Motor listrik itu dia terima cuma-cuma hanya karena menonton ANTV.

Kominfo Ingatkan Bahaya Deepfake AI, Sang Pengacau Informasi

Nurul adalah ibu rumah tangga dengan tiga anak. Sehari-hari ia berprofesi sebagai tukang ojek panggilan. Saat pemerintah menerapkan peralihan TV analog ke digital, ANTV adalah salah satu jaringan televisi swasta yang membuat program bagi-bagi Step Top Box (STB), termasuk di Surabaya.

Nah, saat program bagi-bagi STB itulah Nurul menjadi salah satu penerima dari ANTV. Ia kemudian melakukan scan STB dan menemukan channel program ANTV, lalu terpilih menjadi penerima hadiah sepeda motor listrik.    

Waspada! Hoaks Pemilu 2024 Gunakan Teknologi Kecerdasan Buatan

Kedatangan tim ANTV yang mengantarkan langsung hadiah motor listrik, Nurul kaget bukan kepalang. Dia senang dan langsung mengucapkan rasa syukur atas rezeki dari Tuhan melalui program ANTV tersebut. “ezekinya anak-anak,” ucap Nurul.

Dia mengungkapkan adanya hadiah motor listrik tersebut sangat membantu aktivitasnya sehari-hari. Janda tiga anak itu akan memakai motor listrik itu untuk pekerjaan ojek. “Namanya tidak punya suami, nanti tak buat ngojek," ujarnya.

KIM Medokan Ayu Tetap Tulus Berkarya meski tidak Diapresiasi Pemerintah

Nurul mengaku sudah lama menjalani pekerjaan sebagai tukang ojek panggilan. Motor listrik itu juga akan dipakainya untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah. Biasanya, lanjut dia, sembari mengantarkan anak sekolah dia melakukan rutinitas antar-jemput karyawati langganannya, dari indekos ke tempat kerja. 

Nurul mengaku tak hanya kali ini mendapatkan hadiah dari ANTV. Sebelum itu, ia juga menerima hadiah uang dari ANTV di acara Pesbukers. "Saat acara Pesbukers saya juga menerima hadiah uang, tapi sudah lama sekali," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title