Syakir Daulay Durhaka pada Orangtuanya? Begini Penjelasan yang Benar

Syakir Daulay
Sumber :
  • Viva

Jatim – Tudingan terhadap Syakir Daulay bahwa ia tidak mau mengurus orangtua menjadi buah bibir. Bahkan Syakir disebut-sebut sebagai anak durhaka karena merepelekan orangtua yang telah membesarkannya hingga kini.

Gegara Konsumsi Narkoba Lagi, Pesinetron Ammar Zoni Ditangkap Kepolisian dan Menangis Minta Maaf

Asal muasal tudingan tersebut karena Syakir Daulay tidak pernah pulang ke rumah bahkan enggan membalas pesan dari orangtuanya.

Mendengar komentar semacam itu, Syakir lantas memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan orang tuanya baik-baik saja, begitupun dengan komunikasi antara mereka. 

Konsumsi Listrik di Jatim Naik 3,30 Persen, Begini Cara Hemat Energi

"Saya pulang dan saya juga bales chat, apalagi dengan ibu. Kadang setiap sebelum urusan, pasti saya minta doa ibu saya," kata Syakir Daulay, melansir unggahannya di Instagram, Senin 27 Februari 2023.

Alasan dia jarang ada ada di rumah karena ada kaitannya dengan pekerjaan. Berbeda dari dirinya yang dulu, 

Waspada! Gelombang Setinggi 2,5 Meter di Sejumlah Wilayah Perairan Indonesia

"Sebenarnya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lagi lumayan banyak urusan kan. Kemarin mungkin ngga kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah," sambungnya.

Pesinetron itu tidak terima dituding tidak pernah pulang ke rumah hingga menelantarkan kedua orangtuanya. Ia bahkan menantang netizen agar bertanya langsung kepada sang ibunda bagaimana keseharian dirinya di rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title