Gegara Konsumsi Narkoba Lagi, Pesinetron Ammar Zoni Ditangkap Kepolisian dan Menangis Minta Maaf

Pesinetron Ammar Zoni ditahan polisi karena mengonsumsi narkoba.
Sumber :
  • Viva.com

JatimPesinetron Ammar Zoni meminta maaf sambil menangis karena kedapatan kembali mengonsumsi narkoba. Diketahui, Ammar Zoni bukan kali pertama ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Sebelumnya, yang bersangkutan pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu yang menangkapnya adalah Polres Metro Jakarta Pusat. Untuk kasus yang sekarang yang menangkapnya adalah  Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Iya, betul AZ," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy, kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023. 

PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Akibat perbuatan yang diulanginya tersebut, Ammar Zoni meminta maaf kepada istrinya,  keluarga hingga masyarakat. 

"Pertama-tama, saya mau meminta maaf kepada istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa sama saya. Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui," kata dia kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Polisi Razia Tempat Diduga Jadi Sarang Narkoba di Tuban, Dari Gang Sadar hingga Eks Lokalisasi

Ammar Zoni mengatakan, dia memang dikenal lewat prestasinya. Namun dia juga merasa malu karena juga dikenal akan kesalahan yang ia buatnya, salah satunya mengonsumsi narkoba.

"Saya dikenal lewat prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah. Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat semua teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title