Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Dua Terduga Maling Motor
Sumber :
  • Tangkapan layar video

Mojokerto, VIVA Jatim – Video penangkapan 2 terduga maling sepeda motor di Perumahan Wates, Magersari, Kota Mojokerto viral di media sosial. Sebelum tertangkap, kedua maling itu sempat dikejar polisi dan meminta tolong warga.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Video penangkapan itu dibagikan akun Al Varo melalui salah satu grup Facebook Mojokerto pada Kamis, 18 April 2024. Dalam berdurasi 1 menit 54 detik tersebut, mempertontonkan seorang pria terduga maling motor sudah tak berkutik. Sementara warga berkerumun di sekitarnya.

Tak nampak warga memukuli pria berkaus putih dan celana biru tersebut. Justru warga memberinya minum. Kemudian menghubungi polisi dan bersiap untuk mengikat tangan terduga pelaku.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Dua jam setelah video tersebut diunggah, telah mendapat 758 kali disukai, 7 kali dibagikan, dan 593 komentar. 

“maling sepeda kecekel bos ..ada 2 pelaku kenak semua dpet 2 unit sepeda vario putih dan hitam," tulis keterangan dalam postingannya yang dilihat, Kamis, 18 April 2024. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Saat dimintai konfirmasi, salah seorang warga yang ikut menangkap terduga pelaku, Mahmud (54) membenarkan kejadian penangkapan itu. Ia mengungkapkan, sebelum tertangkap pelaku sempat berhenti di depan rumahnya sekitar pukul 07.25 WIB.

Ketika itu, kata Mahmud, pakaian pelaku basah kuyup separuh dan kondisinya ngos-ngosan. Niat pelaku hendak bersembunyi. Namun ketakutan dan meneruskan perlariannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title