Cara Perbesar Ukuran Mr P, Dijamin bikin Gairah Wanita Memuncak!

Ilustrasi ukuran Mr P
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Memiliki ukuran Mr P kecil memang menjadi problem bagi sebagian pria. Bahkan tak jarang mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Ragam cara pun dilakukan agar ia terlihat lebih jantan dan perkasa. 

Wanita Haid di Bulan Ramadan Tetap Bisa Raih Pahala, Lakukan 6 Amalan Ini

Besar kecilnya Mr P di beberapa aspek juga mempengaruhi kepuasan seksual seorang wanita. Karenanya, pria terobsesi memperbesar ukuran penis mereka karena didorong ketidakpuasan pasangannya. 

Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Kentucky, mensurvei lebih dari 14.000 orang menemukan bahwa 45% pria menginginkan penis yang lebih besar.

4 Posisi Bercinta Paling Aman Buat Pasangan yang Punya Ukuran Penis Jumbo

Bahkan, tak sedikit dari pria yang rela melakukan operasi pembesaran penis atau penoplasty sebagai cara untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Namun, operasi pembesaran penis bukan satu-satunya pilihan. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Star Online, ahli bedah plastik Dr David Alessi mengatakan pria harus berpikir dua kali sebelum menjalani operasi.

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Petugas medis juga memperingatkan bahwa obsesi para pria terhadap ukuran penis bisa menjadi gejala dari masalah psikologis yang serius.

“Kebanyakan pria yang mengira mereka memiliki penis kecil sebenarnya tidak. Studi bervariasi, tetapi penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis ereksi berkisar dari di bawah lima inci hingga hanya di bawah enam inci. Kebanyakan pria yang berpikir penis mereka terlalu kecil memiliki sindrom dismorfik penis dan akan lebih baik menemui psikiater dan bukan ahli bedah," kata dia seperti dikutip dari laman Daily star.

Halaman Selanjutnya
img_title