Lenny Hartono Siapkan Mahkota untuk Ajang Kecantikan Berkelas Internasional

Lenny Hartono
Sumber :
  • Istimewa

JatimLenny Hartono dikenal sebagai pemegang Lisensi Puteri Indonesia Bali 2023 . Hal itu berkat ia menekuni profesinya dibidang Jewelry Designer, Fashion Designer, dan Pemilik Agency Modeling “Stars Model Look”.

Mengenal Lenny Hartono, Desainer Tanah Air yang Mendunia

Lenny kini bikin kejutan baru di tengah kesibukannya mempersiapkan Puteri Indonesia Bali 2023 mengikuti karantina sampai grand final nanti pada tanggal 19 Mei nanti.

Ia baru saja mempersiapkan sebuah mahkota pertamanya yang sangat megah untuk sebuah acara ajang kecantikan berkelas internasional yang press conferencenya diadakan di Bali.

Fashion Designer Asal Surabaya Siap Sinergi dengan Generasi Muda

"Saya pertama kali dipercaya untuk membuat mahkota, Saya kan backgroundnya jewelry designer dan ini pertama kali saya buat mahkota. Saya diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh Rachel Wang selaku President Mister & Miss Teenager Universe" ucap Lenny Hartono.

Mahkota karya Lenny Hartono designer ternama asal Bali ini didapuk menjadi official designer yang mendesain mahkota untuk pemenang Miss Teenager Universe edisi pertama. Tak tanggung-tanggung, desain Mahkota bertaburkan permata dengan ukiran bunga cosmos yang dinanti nanti pun ditampilkan pertama kalinya di acara press launch MMTU ini. 

Waspada! Gelombang Setinggi 2,5 Meter di Sejumlah Wilayah Perairan Indonesia

"Saya memilih  bunga cosmos itu karena dia melambangkan keindahan dan cinta. Untuk ajang kecantikan bergengsi berkelas Internasional, yang akan diikuti peserta dari 30 negara," ucap Lenny kepada awak media.