Lenny Hartono Raih Penghargaan 'Best Regional Event Organizer 2023' Puteri Indonesia

Desainer Fashion Lenny Hartono
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Karir Lenny Hartono sebagai fashion designer bisa dibilang sangat fenomenal. Desainer yang tampil di ajang New York Fashion Week pada Februari 2023 lalu itu sukses mencuri perhatian banyak orang dengan penghargaan terbarunya di ajang Putri Indonesia 2023.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Dia sukses menyabet salah satu "Best Regional Event Organizer 2023" di pagelaran tahun ini. "Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama 4 daerah lainnya, yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan," ucap Lenny Hartono kepada awak media.

Lenny juga merasa bahagia dengan pencapaiannya kali ini. Berkat keahliannya pula Putri Indonesia Bali 2023 Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati sukses lolos top 15 besar.

Potret Ciamik Busana Karya Desainer Senior dan Yunior di Ajang Fashion Spotlight

"Dia juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Tradisional Costume",ucap Lenny.

Lenny Hartono juga satu-satunya Regional Director yang mana profesinya paling menarik dan bisa dikatakan paket komplit untuk ajang beauty pageant di Indonesiameliputi, 1. Fashion Designer, 2. Jewelry Designer, 3. Crown Designer, 4. Event Organizer, 5. Pemilik Agency Modeling.

EO Unicorn Production Persembahkan Ponorogo Music Fest 2023 Bulan Depan

Hampir disetiap ajang puteri-puterian tentunya melibatkan kelima hal tersebut diatas yang kesemuanya dimiliki oleh Lenny Hartono.

Halaman Selanjutnya
img_title