Petung Park Trawas, Rekomendasi Wisata Persawahan di Sebuah Desa yang Asri

Wisata Petung Park Trawas Mojokerto
Sumber :
  • Instagram

JatimUntuk melepas penat dari pekerjaan sehari-hari, mendatangi tempat wisata dengan nuansa alam yang masih asri ditambah udara yang sejuk tentu sangat diperlukan agar kesehatan pikiran dan jiwa bisa tetap terjaga dengan baik.

7 Rekomendasi Wisata Pacitan, Favorit Dikunjungi Wisatawan Saat Libur Nataru

Salah satu rekomendasi wisata di Provinsi Jawa Timur berada di Trawas Mojokerto yakni Petung Park, tempat wisata dan kuliner unik dengan suasana alam persawahan yang cocok untuk destinasi liburan bareng pasangan, keluarga, teman atau kerabat dekat.

Petung Park adalah sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata kuliner dengan sajian tempat resto yang unik dan menarik view persawahan dan alam asri di Trawas Mojokerto. Wisata yang baru buka pada 18 November 2022 kemarin ini ramai dikunjungi oleh masyarakat .

Antisipasi Nataru, Polres Gresik Gelar Apel Gabungan Operasi Lilin 2023

Petung Park berada di area persawahan yang suasananya sejuk dan bikin betah. Kawasan ini tergolong luas dan nyaman. Konsep unik yang memberikan sensasi makan sambil keceh air.

Pemandangan alam berupa sawah, bukit dan pegunungan menjadi view utama dari wisata hits Mojokerto ini. Mengusung konsep unik, dimana kalian akan merasakan sensasi makan sambil keceh keceh air. Sumber mata airnya sendiri berasal dari mata air pegunungan yang mana aliran airnya ini di alirkan ke sawah sawah.

4 Wisata Nganjuk yang Populer, Cocok Buat Melepas Penat Bareng Keluarga

Untuk menu Petung Park ini menyajikan menu tradisional sebagai hidangan utamanya. Harganya juga terjangkau dan rasanya enak, cocok di jadikan tempat kulineran sambil liburan dekat dengan alam yang masih asri.

Fasilitas Petung Park Mojokerto Jawa Timur

Halaman Selanjutnya
img_title