Lagi Geger Dituding Jadi Selingkuhan Desta, Ini 7 Potret dan Fakta Gege Elisa

Gege Elisa
Sumber :
  • Instagram

Berikut deretan potret pesona Gege Elisa, aktris muda yang baru-baru ini lagi ramai dituding menjadi selingkuhan Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Sebelumnya pada 17 Mei 2023, Desta terendus telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas Natasha Rizki melalui sistem e-court pada 11 Mei 2023. Lantas, siapa sosok Gege Elisa?

1. Pemilik nama lengkap Gege Elisa Joy Callista ini merupakan aktris cantik yang lahir di Jakarta, 10 Januari 1994, dan kini telah menginjak usia 29 tahun.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

2. Gege Elisa mengawali kariernya di dunia seni peran lewat film Gaby dan Lagunya di tahun 2010 silam. Satu tahun setelanya, ia kembali membintangi film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya, yang membuat namanya kain populer.

3. Wanita yang disebut-sebut mirip artis Korea itu juga menjadi salah satu pemeran utama dalam film Ada Cinta di SMA, yang dibintanginya bersama Iqbaal Ramadhan dan Caitlin Halderman.

Viral, Istri di Mojokerto Pergoki Suami di Rumah Pelakor

4. Selain film, Gege Elisa juga telah mengambil peran di belasan judul ftv.

5. Gege Elisa turut dikenal sebagai seorang model yang telah banyak bekerja sama dengan berbagai produk, serta menjadi model video klip untuk lagu Apa Sih Maumu milik Ungu, dan Kalau Bosan milik Lyodra.

Halaman Selanjutnya
img_title