Aplikasi Seks buat Duda dan Janda Atasi Hasrat Keintiman yang Meluap

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Inovasi terbarukan datang dari seorang wanita janda asal Inggris, Nicky Wake. Ia membuat aplikasi seks untuk para duda dan janda yang tengah mengalami persoalan dalam hal hasrat keintiman. Tentu saja, sulit meluapkannya lantaran ditinggal pasangan.

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Dilansir dari VIVA, Senin, 22 Mei 2023, Nicky Wake sendiri merupakan seorang janda setelah ditinggal mati oleh suaminya, Andy Wake. Hingga kini, ia menyebut sudah ada ribuan duda dan janda yang siap bergabung dengan aplikasi besutannya itu yang diberi nama 'Widow'sFire'.

"Widow's fire adalah istilah yang biasa digunakan dalam komunitas duda untuk menggambarkan hasrat seks yang intens, tak terkendali, atau menguras tenaga setelah kehilangan pasangan," ujar pengusaha Inggris tersebut saat menjelaskan nama aplikasinya.

Soal Serangan Rudal dari Iran, Israel: akan Ditanggapi dengan Baik

“Saya berbagi tempat tidur dengan suami saya selama 20 tahun, dan tiba-tiba dia tidak ada di sana,” lanjut dia.

“Jika Anda memiliki kehidupan seks yang sehat, itu akan menjadi kekosongan yang menganga. Kita semua membutuhkan dan mendambakan kasih sayang, pelukan, dan ciuman curian," paparnya kepada SWNS, sebagaimana dilansir New York Post.

Festival Kampung Ramadan, Sinergi Surabaya-Inggris Kembangkan Produk UMKM

Aplikasi WidowsFire diatur untuk diluncurkan pada bulan Juni, dengan anggota diharuskan untuk memberikan sertifikat kematian pasangan mereka untuk membuktikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk berada di aplikasi.

Sementara itu, Nicky juga membuat aplikasi terpisah bernama "Chapter 2", yang dirancang untuk para janda dan duda yang siap menjalin hubungan asmara yang serius sekali lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title