Nikmati Pesona Wisata Alam Nogosari Mojokerto, Ada Apa Saja?

Air Terjun di Wisata Alam Nogosari Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Kawasan dataran tinggi Pacet Mojokerto memang menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Jawa Timur. Udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah membuat healing Anda menjadi istimewa. Ada beragam wisata yang bisa Anda tuju bila ingin ke Pacet, Mojokerto. Salah satunya kawasan Wisata Alam Nogosari

Petugas Gerak Cepat Evakuasi Puluhan Orang yang Terjebak Naiknya Debit Sungai Pacet Mojokerto

Wisata ini menyuguhkan pemandangan hutan pinus yang menyejukkan mata di Puthuk Panggang Welut. Anda bisa berkemah di tengah hutan tersebut. Terlebih, banyak warung yang menyediakan makanan dan minuman di sekitar hutan pinus. Menambah lengkap pengalaman kemah Anda.

Selain itu, Anda juga dimanjakan dengan keindahan air terjun Coban Watu Gedek. Anda bisa mandi dibawah derasnya guyuran air terjun tersebut sembari menikmati pemadangan alam sekitar. Penasaran? Simak penjelasan wisata alam Nogosari berikut ini. 

Dibatasi 25 Ribu Penonton, Harga Tiket Persebaya Vs Arema FC Naik 2 Kali Lipat

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Alam Nogosari 

Wisata Alam Nogosari berlokasi di Dusun/Desa Nogosari, Kecamatan Pacet,Kabupaten Mojokerto. Anda pun bisa mencari rute menuju lokasinya melalui google maupun aplikasi Maps dengan keyword Wisata Alam Nogosari atau Puthuk Panggang Welut. 

Rasakan Panorama Alam Eksotis Air Terjun Watu Gedhek di Pacet Mojokerto

Menuju lokasi, Anda bisa menggunakan sepeda motor maupun. Akses jalannnya mulus. Meski menanjak, namun tidak begitu banyak tikungan. Harga tiketnya pun cukup murah, yakni Rp 5 ribu per orang. Parkiran sepeda motor Rp 5 ribu dan mobil Rp 10 ribu. 

Saat pertama kali tiba di sana, Anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Anda pun bisa menjadikannya latar foto.

Halaman Selanjutnya
img_title