Cara Ampuh Atasi Suami yang Suka Genit dan Goda Wanita Lain

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Jatim – Salah satu persoalan yang sering dialami para istri adalah menghadapi sikap dan kebiasaan suami yang suka genit atau menggoda wanita lain. Mereka tak jarang merasa kesulitan karena si suami tetap saja meski sudah diingatkan berkali-kali.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Untuk itu, berikut ini cara mengatasi suami yang suka genit dan menggoda wanita lain. Tips ini diberikan Praktisi dan Peneliti Neuroscience Dokter Aisah Dahlan. Dikutip dari VIVA, Senin, 19 Juni 2023.

“Kalau begitu kata Aisah Dahlan, si istri boleh mengingatkan si suami, tapi tidak di banyak orang lain. Kita bisa bicara ketika kita sampai di rumah. Hanya berdua,” ungkapnya.

Pandangan Buya Yahya soal Mana yang Prioritas antara Ortu atau Istri

Kemudian, lanjut dia istri bisa memulai untuk mengungkap isi hatinya bahwa tidak suka dan sangat kesal apabila suami genit ke wanita lain.

“Aku tidak suka apa yang baru saja kamu katakan. Rasanya tidak cocok dengan wanita itu," ucapnya memberi contoh

Hindari 4 Kebiasaan Ini agar Rezeki Suami Istri selalu Lancar

Namun, Aisah mengingatkan, untuk membahas persoalan ini dengan suami, waktu maksimal untuk bicara serius adalah 30 menit. Sebab, jika terlalu lama, sang suami bisa sulit memahami harapan istri.

Lebih lanjut, apabila perilaku genit ini terus terjadi secara berulang kali, Dokter Aisah menyarankan istri harus terus berusaha mengingatkan suaminya, jangan putus asa. Sebab, perilaku genit suami telah menyimpang dari pedoman Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title