5 Destinasi Wisata Alam di Kota Madiun, Siap Manjakan Pengunjung

Hutan Pinus Nongko Ijo, Kare, Madiun, Jawa Timur
Sumber :
  • GoWisata

Madiun, VIVA Jatim – Di Provinsi Jawa Timur, terdapat sejumlah destinasi wisata yang sangat tepat menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. Tak ketinggalan, Kota Madiun juga menyuguhkan sejumlah destinasi wisata yang dapat memanjakan para pengunjung yang hendak healing.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Di kota pecel ini, sederet wisata alam bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang hendak menenangkan pikiran dari sekian pekerjaan yang menumpuk. Anda bisa menikmati keindahan alam, mengekplorasi warisan sejarah dan menyapa penduduk setempat yang ramah.

Dengan berbagai destinasi menarik yang ditawarkan, Kota Madiun adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dan menikmati pesona Jawa Timur yang kaya akan budaya dan keindahan alam.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Dilansir dari VIVA, Selasa, 4 Juli 2023, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Kota Madiun yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Hutan Pinus Nongko Ijo

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kota Madiun ada Hutan Pinus Nongko Ijo yang dapat menjadi pilihan destinasi untuk healing dan me-refreshing diri. Kamu dapat menikmati pemandangan pepohonan hijau dan gunung serta udara yang sejuk. Ada juga aliran sungai yang mengalir. Lokasinya berada di Desa Kare, Kecamatan Kare, Madiun, Jawa Timur.

2. Gunung Lawu

Halaman Selanjutnya
img_title