Tak Boleh Dilewatkan, Perjalanan di atas Perairan Terbiru di Turki dengan Pelayaran Biru

Perairan terbiru di Turkiye
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimMomen tahunan paling indah yang tidak boleh dilewatkan untuk melakukan pelayaran biru, pengalaman berlayar eksklusif di perairan Aegean dan Mediterania di Turki. Sambil mengagumi pemandangan Aegean dan Mediterania dari teluk indah yang menghiasi Turkaegean dan Riviera Turki, Anda dapat menikmati malam yang tenang dan masakan Turki di pelabuhan tempat kapal anda akan berlabuh. 

Turki Desak Rusia Bangun Koalisi Militer, Ikut dalam Perang Timur Tengah

Turki telah membuat daftar rencana perjalanan yang paling indah – rute di mana gerakan lembut pasang surut air laut menenangkan anda hingga tertidur di bawah bintang-bintang, dan terbangun dengan pemandangan biru yang tak berujung.

Menuju Turkaegean

Timnas Indonesia Kalah lagi dari Libya, Begini Penjelasan Shin Tae Yong

Rute pelayaran biru pertama di Turki terdapat di Turkaegean. Bodrum adalah salah satu tempat pemberhentian blue voyage paling terkenal di Turki. Gumusluk, Bitez, Yalıkavak, Aspat, Cennet, dan Iassos adalah beberapa teluk terpopuler untuk pelayaran biru di Bodrum, yang merupakan inspirasi asli untuk konsep pelayaran biru di Turki. Setelah menjelajahi teluk dengan perahu, anda dapat pergi ke daratan untuk mengunjungi Kastil Bodrum dari abad ke-15 dan Museum Arkeologi Bawah Air Bodrum. Bodrum juga merupakan pusat gastronomi terkenal dari masakan Aegean, Turki, dan Internasional. 

Semenanjung Datca: Surga di Bumi

Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Libya, Shin Tae Yong Angkat Bicara

Pelabuhan persinggahan pada rute pelayaran biru kami dari laut Aegea ke Mediterania adalah Gokova, Datca, dan Marmaris. Teluk Gokova, yang terbentang antara semenanjung Bodrum dan Datca, merupakan tujuan populer bagi para penjelajah biru. Teluk dan pulau yang indah di sepanjang rute ini meliputi Pulau Orak, Pulau Sedir, Teluk Kufre, Teluk Longoz, Teluk Canak/ Pelabuhan Inggris, Degirmen Buku, Kepulauan Yedi (Tujuh), Teluk Lacivert, dan Pulau Tavsan. Di sepanjang pantai Semenanjung Datca, Kurubuk, Palamutbuku, Hayıtbuku, Kızılbuk, Ballıca Buku, Boynuzcuk, dan Armonika menyambut pengunjung dengan banyaknya teluk kecil dengan berbagai ukuran. 

Pengalaman alam yang luar biasa dan Kota Kuno Knidos yang megah menanti anda di teluk bervegetasi subur ini. Di bagian perjalanan Marmaris, anda dapat melihat Adakoy, Pulau Kambing (Keci), Pulau Guvercin, Pulau Cennet, Teluk Serce, Teluk Bozukkale, dan Bozburun. Tiba melalui laut, anda dapat melangkah ke darat dan mengunjungi berbagai warisan sejarah dan budaya, termasuk Kastil Marmaris dan Kota Kuno Physkos dan Amos.

Halaman Selanjutnya
img_title