Kebab Turki Baba Rafi Hadirkan Kemasan Baru, Lebih Mudah dan Praktis

Kemasan baru Kebab Turki Baba Rafi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Memperingati Ulang Tahun ke-20, Keban Turki Baba Rafi hadir dengan kemasan baru yang lebih mudah dan praktis. Desain kemasan edisi spesial ini juga wujud daripada semangat kemenangan yang tak pernah padam sampai kapan pun.

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Sebagai pelopor merek kebab cepat saji asal Indonesia, Founder Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono mengatakan bahwa kemasan baru itu adalah bagian dari inovasi yang dikembangkan. Sehingga bisa menjadi market leader untuk pasar kebab di Indonesia.

“Banyak hal yang telah kami lewati selama 20 tahun sejak pertama kali saya memulai Kebab Turki Baba Rafi. Namun, satu hal yang saya yakin tidak akan berubah adalah semangat kami untuk terus berinovasi, dan kembali menjadi market leader untuk pasar kebab di Indonesi,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Senin, 10 Juli 2023.

Kolaborasi Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Branding Karakter Animasi Anak

Dominasi warna kuning keemasan yang menyala pada desain ilustrasi kemasan terbaru ini menggambarkan semangat kemenangan yang melekat pada identitas Baba Rafi.

Ilustrasi yang juga menampilkan sosok-sosok muda juga turut menyampaikan bahwa di usianya yang ke-20 tahun ini, Kebab Turki Baba Rafi terus berinovasi dengan berbagai kreatifitas agar tetap dicintai tak hanya oleh pelanggan-pelanggan setianya terdahulu tetapi juga oleh generasi-generasi muda saat ini.

Turki Desak Rusia Bangun Koalisi Militer, Ikut dalam Perang Timur Tengah

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20, Baba Rafi bersiap untuk mencapai puncak baru dan berkembang pesat. Dengan membangun fondasi yang kuat dan basis pelanggan yang setia, Baba Rafi memvisualisasikan masa depan yang penuh dengan peluang menarik dan kesuksesan yang berlanjut.

Semangat Baba Rafi untuk menyajikan produk-produk berkualitas tetap menjadi inti dari rencana ekspansi, sehingga para pelanggan dapat menikmati cita rasa otentik yang telah menjadikan Baba Rafi nama yang dikenal luas.

Halaman Selanjutnya
img_title