Kolaborasi Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Branding Karakter Animasi Anak

Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Menu Ramah Anak
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKebab Turki Baba Rafi baru saja meluncurkan kembali dua menu andalannya yaitu Kebab Chijeu (Daging Telur Keju) dan Kebab Pisang Coklat Keju dengan karakter animasi anak lokal, Metal Cican

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Dua menu spesial ini kini sudah tersedia di seluruh outlet Kebab Turki Baba Rafi di wilayah Jawa dan Bali sejak Senin, 15 Januari 2024 dengan desain kemasan spesial. 

Menu-menu ini tidak hanya menjadi sajian lezat untuk menyambut kembalinya anak-anak ke sekolah setelah liburan panjang akhir tahun, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang menggugah selera bagi semua kalangan.

Hendy Setiono Dukung Misi Ketiga Prabowo-Gibran, Beri Tips dan Dorong Kewirausahaan

Selain menu baru, hasil dari kolaborasi ini juga memperkenalkan single baru berjudul “Keju Selalu di Hati” yang dibawakan oleh Metal Cican. Lagu ini merupakan lagu anak yang menceritakan nikmatnya keju yang dipadukan dengan kebab, cokelat, dan pisang sesuai menu kolaborasi yang diusung. 

Kabar baiknya, karakter Cican sendiri juga sudah pernah menyabet berbagai penghargaan, di antaranya adalah penghargaan "Best 3 Favorite Character" di Asia Animation Summit Brisbane Australia 2017 yang dihadiri oleh para executive dari Disney hingga Netflix. 

Dukung Palestina, Kebab Turki Baba Rafi Boikot Bahan Baku Afiliasi Israel

Wahyu Aditya, Creator Metal Cican berharap bisa ikut mendukung dan meramaikan perkembangan animasi lokal, terutama konten animasi untuk anak.

“Saya ingin anak-anak yang saat ini disebut generasi Alpha ini bisa menikmati tontonan yang sesuai dengan usia mereka dan tumbuh menjadi anak-anak yang ceria,” tutur Aditya. 

Halaman Selanjutnya
img_title