Ingin Cepat Hamil? Lakukan 7 Langkah Penting Ini

Ilustrasi Ibu Hamil
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Seakan belum lengkap kebahagiaan rumah tangga seseorang tanpa kehadiran si buah hati. Dalam kondisi tertentu, terkadang perihal ini menjadi problem tersendiri. Dimana seseorang kesulitan untuk hamil dan memiliki buah hati. Meski sudah lama menjalin hubungan suami istri.

Cepat Dapat Keturunan, Begini Posisi Istri Usai Berhubungan Seks Menurut Ustaz Khalid Basalamah

Untuk itu, bagi anda yang ingin cepat hamil, lakukan 7 langkah berikut ini, dilansir dari VIVA.co.id, Rabu, 9 Agustus 2023.

1. Perhatikan Kesehatan Tubuh

Gadis Cacat Mental Ini Dihamili Tetangganya hingga Mengandung 7 Bulan

Merawat kesehatan tubuh menjadi langkah awal yang sangat penting dalam usaha untuk cepat hamil. Pastikan Anda memiliki berat badan yang seimbang, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjaga gaya hidup sehat. Hindari merokok, alkohol, dan obat-obatan terlarang, karena hal ini dapat berpengaruh negatif pada kesuburan.

2. Kenali Masa Subur

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Mengenali masa subur dalam siklus menstruasi Anda adalah kunci penting untuk memaksimalkan peluang hamil. Biasanya, masa subur terjadi sekitar pertengahan siklus, yaitu sekitar hari ke-14 jika siklus menstruasi Anda berlangsung selama 28 hari. Gunakan alat bantu seperti ovulasi kit atau aplikasi khusus untuk membantu mengidentifikasi waktu yang tepat.

3. Hubungan Seks yang Teratur

Halaman Selanjutnya
img_title