Kisah Haru Pemilik Akun Instagram Skyming21; Sukses Lewat Konten Kreatif di Media Sosial

Tjhin Jiu Min, Pemilik akun Instagram skyming21
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Jika mendengar kisah haru Tjhin Jiu Min, Pemilik akun Instagram skyming21, kita akan dibawa pada kisah perjuangan, susah, merantau, hingga menjadi sukses dan dapat membantu kehidupan orang tua.

Viral, Istri di Mojokerto Pergoki Suami di Rumah Pelakor

Tjhin Jiu Min bercerita, bahwa ia sama sekali tidak merasa  dirinya akan meraih sukses lewat sosial media. Padahal, pria yang dibesarkan dari keluarga miskin ini masa remajanya dipenuhi lika-liku kehidupan yang serba sulit akibat masalah ekonomi. 

"Karena saya dari keluarga miskin. Saya terpaksa harus merantau ke sana ke mari," ujarnya.

Pemilu 2024 Sukses, GP Ansor Gelar Tasyakuran dan Sampaikan Dua Pesan Penting

Berkat usaha kerasnya, Tjhin kini tak lagi diterpa masalah ekonomi. Bahkan, bisa membantu sesama dan orang tuanya lewat penghasilan dari media sosial.

"Awalnya tidak ada cita-cita menjadi selebgram seperti ini," ungkapnya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Rumah Mewah Seharga Rp 80 Miliar Milik Ustaz Solmed jadi Perhatian Publik, Punya Gurita Bisnis

Namun kini, lewat akun Instagram bermana @skyming21, dia sukses mendapatkan penghasilan besar. Selain di Instagram, Tjhin juga aktif di beberapa platform lainnya. Di antaranya Facebook, TikTok sert YouTube yang bernama YOU MING21.

"Awalnya iseng doang, main sosmed, karena kita banyak teman. Teman main, ya uda kita ikut main. Awalnya viewer dan follower saya sedikit. Booming sejak Covid-19, langsung sampai jutaan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title