Jian Ayune Sundul Langit, Nama Unik Anak Bupati Ponorogo Dipuji Netizen

Jian Ayune Sundul Langit, Anak Bupati Ponorogo
Sumber :
  • Instagram @jianayune

Surabaya, VIVA Jatim – Netizen dibuat gagal fokus dengan sebuah postingan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Pasalnya, ia memosting video kelulusan anak perempuannya yang bernama Jian Ayune Sundul Langit. Ya, nama itulah yang berhasil mencuri perhatian publik lantaran unik dan tak biasa.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Bupati Ponorogo menumpahkan rasa syukur dan bahagianya melalui postingan di akun Instagram pribadinya @sugirisancoko26. Namun bukannya menyoroti momen haru wisuda itu, netizen malah gagal fokus dengan nama unik putri Sugiri Sancoko.

“Selamat yaa ndukk.. Jian Ayune Sundul Langit @jianayune,”  tulis Sugiri Sancoko dalam keterangan unggahan Instagramnya @sugirisancoko26 dikutip dari VIVA, Senin, 14 Agustus 2023.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Jian Ayune Sundul Langit yang diketahui akrab dipanggil Jian atau Jeje ini dinyatakan lulus dengan predikat pujian dari jurusan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan dan Ilmu Politik dalam Upacara wisuda Universitas Padjadjaran (UNPAD) Gelombang IV Tahun Akademik 2022/2023.

Dalam unggahan video tersebut tersebut tampak nama sang anak yang dipanggil sebagai lulusan dengan predikat pujian. Selain itu, terdapat pula beberapa foto momen keluarga Sugiri Sancoko yang merayakan kelulusan Jian Ayune Sundul Langit.

Viral Video Warga Tuban Buang Kotoran Tinja Depan Rumah Tetangganya, Polisi akan Selidiki

Sontak saja, nama sang putri langsung mencuri perhatian publik lantaran keunikannya. Banyak netizen yang memuji Sugiri Sancoko lantaran memberikan nama yang unik dan indah kepada putrinya.

Begitu pula dengan Jian yang juga dipuji lantaran namanya dianggap sangat cocok dan sesuai dengan dirinya. Jian dipuji memang cantik sama seperti nama yang diberikan oleh orang tuanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title