Merasakan Pengalaman Menarik Peau Jeune Beaute di The Girl Fest Surabaya

Booth Peau Jeune Beaute di The Girl Fest di Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah Jakarta, pameran produk kecantikan, The Girl Fest, kini diselenggarakan di Kota Surabaya. Di acara yang paling ditunggu-tunggu kaum hawa ini, dipamerkan aneka produk kecantikan yang kualitasnya bagus-bagus, di antaranya dari Peau Jeune Beaute

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Peau Jeune Beaute memamerkan beragam produk dan kegiatan menarik di The Girl Fest. Karena itu gerai Peau Jeune Beaute diminati banyak pengunjung. Mereka ingin merasakan pengalaman New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute. 

Pengalaman menarik lainnya yang ada dalam booth terdiri dari Photo Booth, Vending Machine, Video Mapping Projector & Telephone booth dan dapat dinikmati oleh semua pengunjung The Girl Fest secara gratis. 

Tampil Menawan dengan Produk Perawatan Kulit yang Aman saat Lebaran

Tidak hanya menawarkan pengalaman yang menarik dan seru, namun Peau Jeune Beaute juga memiliki filosofi ‘Bloom & Grow’ yang dituangkan pada kemasan mereka. Jika kemasan tersebut dibuka, maka akan terlihat seperti bunga yang mekar.

“Kami berharap para pengguna Peau Jeune Beaute bisa memulai New Journey Rediscovering Your True Self with Peau Jeune Beaute” ujar Velicia Oentojo selaku Brand Representative dari Peau Jeune Beaute saat acara The Girl Fest Surabaya, Jumat, 22 September 2023, dikutip VIVA Jatim pada Minggu, 24 September 2023 .

Biro Perekonomian Jawa Timur Dorong Penggunaan Produk UKM Lewat Jatim Economic 2024

Selain filosofi yang menarik itu, Peau Jeune Beaute juga mengedepankan kandungan utama dalam skincare mereka. Salah satu kandungan utama skincare produk ini adalah Apple Stem Cell dari apel Swiss dengan teknologi stem cell yang mampu membantu meregenerasi sel kulit dan melawan penuaan dini. 

Produk Peau Jeune Beaute memiliki 4 rangkaian skincare yang sangat cocok digunakan dari usia 15 tahun, dengan varian produk mulai dari pembersih wajah (Cleanse Me), toner (Hydrating Skin Booster & Purifying Skin Booster), serum (Daily Hydrating Shot & Purifying Hydrating Shot), dan pelembab (Cera Me Up). 

Halaman Selanjutnya
img_title