Selain Dilarang Islam, 5 Gaya Seks Ini Juga Bisa Timbulkan Penyakit Serius

Ilustrasi suami istri bercinta
Sumber :
  • VIVA.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Bagi setiap yang berpasangan suami istri, hubungan intim adalah bagian dari ibadah. Bahkan bila dilakukan sesuai dengan syariat Islam, bisa mendatangkan pahala melimpah selain kenikmatan dunia yang dirasakan. Hubungan intim juga menjadi penentu keharmonisan rumah tangga yang dibangun setiap pasutri.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Kendati begitu, ada beberapa posisi hubungan intim atau seks yang dilarang dalam agama Islam. Selain dilarang, posisi tersebut juga bisa menimbulkan penyakit serius. Berikut ini beberapa posisi yang dilarang dikutip dari VIVA, Jumat 20 Oktober 2023.

1. Berhubungan Intim Tanpa Penutup

Waspada 5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran

Berhubungan intim biasanya akan dilakukan dalam ruangan, misalnya di dalam kamar. Meski berada di ruangan pribadi, kamu harus tetap memakai penutup saat akan melakukannya. Misalnya dengan menggunakan selimut karena jika terbuka akan ada jin dan malaikat yang melihat.

“Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami bahwa apabila kalian mendatangi istrinya (berjima’), maka hendaklah menggunakan penutup dan janganlah telanjang seperti dua ekor himar,” menurut hadis riwayat Ibnu Majah.

Libur Lebaran, Dokter Imbau Warga RI Waspada Flu Singapura dan DBD

2. Anal atau Sodomi

Berhubungan seks melalui lubang anus atau anal seks sangat dilarang dalam ajaran Islam. Sebab, anus menyimpan feses dan menyimpan banyak bakteri. Lapisan anus tersebut cenderung lebih tipis dan kurang berpelumas daripada vagina wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title