Tingkatkan Layanan Prima, BNC Hadirkan Smart Branch di Surabaya

Bank Neo Commerce resmikan smart branch
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimBank Neo Commerce (BNC) meresmikan smart branch di Jalan Darmo Raya Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu 8 November 2023.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan, hadirnya Smart branch di Surabaya ini menunjukkan konsistensi BNC dalam digitalisasi layanan setelah smart branch di Pantai Indah Kapuk dan digital lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta.

“Smart branch BNC di Surabaya ini merupakan bentuk dari komitmen perseroan dalam melakukan pelayanan perbankan yang komprehensif dan semakin dekat dengan masyarakat," kata Aditya.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Ia menuturkan Kota Surabaya dan Jawa Timur merupakan wilayah yang sangat penting dan menjadi salah satu kawasan terbesar yang menggerakkan perekonomian Indonesia.

"Sebagai kota bisnis, Surabaya memiliki banyak sekali daya tarik yang membuat berbagai pelaku industri melakukan pengembangan usahanya di kota ini," ujarnya.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Dalam era modern, industri perbankan mengambil peran sentral dalam aktivitas keseharian masyarakat," lanjutnya.

Menurutnya, di Surabaya sendiri, bank dimanfaatkan oleh masyarakat dalam level kebutuhan pribadi, keluarga, maupun instansi bisnis. Keberadaan layanan perbankan di Surabaya mutlak diperlukan demi keamanan dan kemudahan bertransaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title