Gairah Seksual Menurun? Coba Teknik CAT, Ampuh bikin Sangar di Ranjang

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Gairah seksual terkadang menjadi problem akut dalam hubungan suami istri. Pasalnya, menurunnya gairah seks dipicu oleh berbagai hal. Bila dibiarkan tanpa ada penanganan lanjut, tentu akan membuat sebuah hubungan kehilangan keharmonisan.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Berikut ini teknik ampuh yang bisa membuat anda sangar di ranjang. Teknik yang satu ini telah terbukti mampu mengeksplorasikan gaya seks penuh fantasi dan gairah dalam bercinta.

Adalah teknik CAT (Coital Alignment Technique) seperti yang direkomendasikan oleh ahli urologi dan sex educator, dr. Rena Malik.

Modus Ayah Tiri-Kakak Ipar Gauli Siswi SMP di Mojokerto hingga Hamil 3 Bulan

Dikutip dari VIVA, Kamis, 7 Desember 2023, dijelaskan Rena Malik, CAT merupakan sebuah posisi seksual yang menurut penelitian tertentu terbukti meningkatkan gairah seksual dan keintiman.

CAT ini bahkan pernah direferensikan dalam drama Netflix berjudul Sex/Life, teknik ini ditujukan untuk pasangan dan mengharuskan pria memposisikan dirinya di atas wanita, dengan sedikit atau tanpa jarak di antara keduanya. 

Siswi SMP di Mojokerto Jadi Budak Seks Ayah Tiri dan Kakak Ipar hingga Hamil 3 Bulan

Sehingga pangkal penis langsung menyentuh 'mahkota' wanita. Kemudian, alih-alih menekuk atau menyodorkan pinggul, kedua pasangan melakukan gerakan mengayun panggul.

"Ini seperti sebuah tarian, harus bergerak bersama agar bisa berhasil dan menjaga gerakan goyangnya," jelas Malik.

Halaman Selanjutnya
img_title