HokBen Restoran Siap Saji Asal Jepang Buka Gerai di National Hospital Surabaya

Gerai HokBen di area National Hospital Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Mochamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Restoran cepat saji asal Jepang, HokBen, membuka gerai barunya di area National Hospital Surabaya. Pembukaan gerai di lingkungan rumah sakit ini merupakan satu-satunya di Jawa Timur.

Selama Lebaran Rumah Sakit Ini Siaga 24 Jam Layani Pasien Trenggalek

Area Manager Surabaya Teddy Setiadi mengatakan, pihaknya sengaja membuka gerai di lingkungan rumah sakit untuk memperluas jangkauan ke masyarakat.

"HokBen ingin mendekatkan diri di lingkungan manapun, termasuk di area pabrik salah satunya di rumah sakit. Dimana di rumah sakit banyak customer HokBen yang ingin menikmati menu-menu HokBen lebih cepat, lebih dekat lagi," ujarnya, Jumat 29 Desember 2023.

PLN Sediakan SPKLU di Setiap Rest Area Tol, Total Ada 1.299 Unit se-Indonesia

Ia mengatakan, gerai yang ke-28 itu buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Menyediakan berbagai layanan seperti dine in, take away, delivery hingga online order.

Di awal.pembukaannya, pihak HokBen memberikan promo menarik bagi pelanggan. Berupa pemberian souvenir hingga free product sampai dengan satu bulan ke depan.

Kasus Demam Berdarah di Surabaya Meningkat, National Hospital Rawat 75 Pasien

"Di Jawa Timur ini pertama kali dibuka di area rumah sakit, tapi kalau di luar Jawa Timur beberapa sudah buka," lanjut dia.

Teddy menambahkan, kehadiran restoran cepat saji yang berdiri tahun 1985 itu tidak hanya ada di rumah sakit. Di Jawa Timur kata dia, beberapa lokasi seperti di pusat perbelanjaan, rest area, pabrik hingga tempat-tempat umum lainnya juga lebih dulu hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title