Pastikan Keamanan, Kapolres Gresik Sidak Kantor KPU dan Gudang KPU

Kapolres Gresik didampingi Ketua KPU di gudang KPU
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Pemilihan umum dan pemilihan legislatif tinggal beberapa Minggu Kedepan, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melakukan pengecekan keamanan di Kantor KPU jalan Wahidin Gresik dan Gudang KPU di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin, 15 Januari 2024.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Sidak ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penyelenggaraan Pemilu 2024. Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro beserta PJU Polres Gresik.

AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan apresiasi kepada petugas keamanan yang telah menjaga keamanan Kantor KPU dan Gudang KPU. Ia juga mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

“Saya mengapresiasi kinerja petugas keamanan yang telah menjaga keamanan Kantor KPU dan Gudang KPU. Saya juga mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan,” katanya.

Akpol Lulusan  tahun 2002 juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pemilu 2024. Ia meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Selanjutnya mantan Kapolres Blitar ini menegaskan bahwa Polres Gresik akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title