Mahfud MD Sebut tak Punya Strategi di Debat Cawapres Ketiga

Menkopolkam, Mahfud MD
Sumber :
  • Viva

Medan, VIVA Jatim – Menjelang debat cawapres yang akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 mendatang, calon wakil presiden nomor urut 3, mahfud MD mengaku tak ada persiapan secara khusus dan tak memiliki strategi pada debat nantinya.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Halah gampang ndak usah pakai strategi," kata Mahfud MD kepada wartawan di Medan, Sumatera Utara, Senin, 15 Januari 2024.

Namun, Mahfud juga menegaskan akan siap melakukan debat kedua cawapres mendatang. Ia juga optimis dan yakin akan menjawab segala pertanyaan panelis yang ditujukan kepadanya. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

"Enggak pakai persiapan, ditanya apa saja," kata Mahfud MD.

Sebagai informasi, KPU RI menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Debat capres pertama diselenggarakan oleh KPU RI pada Jumat, 12 Desember 2023 dengan mengusung tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title