Anies bakal Dapat Posisi Bila Prabowo Jadi Presiden, Kata Babe Haikal

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimHaikal Hassan atau yang akrab dikenal Babe Haikal buka-bukaan soal ungkapan hati Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2. Menurutnya, Prabowo akan memberi jatah posisi kepada Anies Baswedan, calon presiden nomor 1.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Kala itu, Babe Haikal bertemu dengan Prabowo di Hambalang satu bulan sebelum diselenggarakannya debat capres ketiga. Ia pun menceritakan semuanya di acara podcast YouTube Deddy Corbuzier, dikutip dari VIVA, Kamis, 18 Januari 2024.

“Satu bulan sebelum acara debat itu, ketika saya berjumpa dengan beliau (Prabowo) di Hambalang. Beliau duduk di samping saya dan belum ada orang, saya hanya berdua dengan bapak,” ungkapnya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

“(Dia bilang gini) ‘kok Anies begitu ye Kal (Haikal) sama saya’,” sambung Babe Haikal.

Babe Haikal menegaskan bahwa kisah ini benar. Dia bahkan berani sumpah memegang Alquran menjamin apa yang diucap tidak mengada-ada.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

“(Saya bilang) ‘iya pak, padahal-kan nanti dia akan bergabung juga kan’, artinya kalau (Prabowo) menang, ‘pasti bapak kan orangnya pemaaf’,” cerita Haikal.

“(Prabowo balas) ‘iya kan pasti kita akan tarik juga ya Kal, kok dia begitu ya Kal’, dia sampe ngomong begitu ‘kita akan berikan dia posisi juga ya kal, kok dia begitu ya, dia serang saya terus ya’,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title