PMI Trenggalek Luncurkan Ambulans Gratis, Mas Syah: Wujud Pelayanan Masyararakat

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA JatimMasyarakat Trenggalek yang kurang mampu kini tak perlu khawatir lagi dengan akomodasi layanan kesehatan. Palang Merah Indonesia (PMI) Trenggalek telah menyediakan unit ambulans baru yang dapat digunakan secara gratis.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara menaruh harapan besar kepada PMI untuk semakin maju dalam melayani masyarakat. Mas Syah, sapaan akrab Wabup Trenggalek ini mengapresiasi layanan baru ambulan gratis yang diinisiasi PMI Trenggalek. 

Ia juga bersyukur karena bisa menjadi saksi lahirnya program baik yang ditujukan untuk melayani masyarakat. 

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

"Kami juga berdoa semoga layanan yang diberikan PMI Trenggalek ini bisa terus maju berkembang," ujar Mas Syah dalam peluncuran ambulan gratis PMI Trenggalek diterima VIVA Jatim, Kamis, 25 Januari 2024.

Dirinya menyambut baik bantuan-bantuan sosial, layanan kemanusiaan yang lahir dari pribadi maupun kelompok-kelompok masyarakat. Melalui layanan baru tersebut, PMI mampu membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang memerlukan bantuan ambulan gratis. 

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Suasana peluncuran ambulans gratis PMI Tulungagung.

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Trenggalek, Mulyadi WR mengaku peluncuran layanan ambulans gratis ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat 

Halaman Selanjutnya
img_title