Di Hadapan Ribuan Jemaah Muslimat, Khofifah Minta Restu Maju Pilgub Jatim Lagi

Khofifah saat menghadiri acara Harlah Muslimat NU di Lamongan
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta doa restu kepada ribuan jemaah Fatayat Muslimat NU untuk kembali mencalonkan diri menjadi bakal calon gubernur Jatim 2024 mendatang.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Pernyataan itu disampaikan Khofifah saat menghadiri Harlah Muslimat NU Ke 78 di Gedung Sport Center Lamongan, Jumat 26 Januari 2024.

"Ibu mohon doa restunya, Insyaallah saya kembali mencalonkan diri maju sebagai calon gubernur. Mohon dukungannya ibu sekalian," kata Khofifah.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Selain itu, Khofifah juga meminta agar Muslimat NU solid dan senantiasa meneguhkan Indonesia serta berperan dalam membangun ketahanan keluarga untuk menguatkan ketahanan nasional.

"InsyaAllah musliman NU Solid dan meneguhkan Indonesia," katanya.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Peringatan harlah Muslimat NU yang di selenggarakan oleh DPC Muslimat NU Kabupaten Lamongan juga dikemas dengan pengajian akbar dan turut dihadiri tokoh ulama Nasional yakni, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah. 

Sementara itu Ketua PC Muslimat NU Kartika Hidayati menegaskan bila ia dan seluruh kadernya ikut bu Khofifah. kader Muslimat NU Lamongan meneguhkan dukungan serta mendorong agar Khofifah kembali maju dalam kontestasi Gubernur Jatim pada periode 2024-2029 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title