4 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Mudah Bagi Pria

Ilustrasi hubungan intim.
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimEjakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang membuat kebanyakan pria merasa minder. Ejakulasi dini merupakan kondisi ketika pria tidak bisa menahan ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Keluhan ini tak jarang dialami pria ketika sedang berhubungan Intim. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Beberapa orang dengan ejakulasi dini bahkan mungkin melakukan hubungan seks lebih sedikit dari yang mereka inginkan atau akibatnya menghindari seks.

Melansir VIVA, berikut ini adalah tips mengatasi ejakulasi dini yang bisa dilakukan kapan saja di rumah atau di dalam kamar ketika sendirian dengan sangat mudah.

Jangan Asal Pilih, Ini Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

1. Teknik pause-squeeze saat berhubungan 

Teknik menjeda dan meremas ini bisa membantu meringankan ejakulasi dini dengan cara membiarkan gairah berkurang sebelum mencapai klimaks. Saat merasa siap untuk ejakulasi, berhentilah dan tekan bagian ujung penis agar air mani yang akan keluar terjeda.

3 Posisi Seks Ternyaman Dijamin Bikin Puas Pasangan

Tekan selama beberapa detik sampai rasa ingin mencapai klimaks mereda. Ulangi teknik ini sebanyak yang diperlukan. Pada akhirnya, cara ini memungkinkan untuk bisa menahan ejakulasi tanpa bantuan.

2. Teknik stop-start 

Halaman Selanjutnya
img_title