SIER Salurkan Beasiswa Rp600 Juta, Wali Kota Surabaya Mengapresiasi

PT Sier saat serahkan bantuan
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimBeasiswa senilai Rp 600 juta diserahkan oleh PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) kepada Pemerintah Kota Surabaya melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Begini Cara Pemkot Surabaya Wujudkan PPDB SMPN 2024 Lebih Berkeadilan

Selain itu, juga dua motor roda tiga yang dilengkapi dengan tandon air plastik, mesin pompa air dan engine cleaner. Bantuan ini senilai Rp115,2 juta. Sehingga jika ditotal bantuan program TJSL SIER kepada Pemkot Surabaya sebesar Rp715,2 juta.

Program TJSL ini diserahkan langsung Direktur Utama (Dirut) PT SIER Didik Prasetiyono kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Rabu 31 Januari 2024.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Hadir dalam penyerahan itu Komisaris PT SIER, Arif Budi Santoso; Direktur Keuangan Administrasi dan Manajemen Risiko PT SIER, Rizka Syafittri Siergar; Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT SIER, Jefri Ikhwan Ma'aif dan Kepala Departemen TJSL, Puspita Ernawati.

Sementara dari Pemkot Surabaya, tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Ikhsan; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Erna Purnawati; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus Imam Sonhaji; Asisten Administrasi Umum Febria Rachmanita dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dedik Irianto.

Derita Palestina, MUI: Aksi Bantuan Lebih Dibutuhkan Ketimbang Seruan Boikot

Usai menerima program TJSL ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada SIER yang telah menyerahkan program yang dulu bernama CSR (corporate social responsibility) ini. Nantinya bantuan ini akan dipergunakan untuk sebaik-baiknya untuk kebaikan masyarakat Surabaya.

"Saya berterima kasih atas bantuan program TJSL ini untuk Surabaya. Motor roda tiga nanti akan kita pergunakan untuk membersihkan TPS (tempat penampungan sampah) dan penyiraman taman. Kebetulan kami memiliki program mulai Februari ini TPS harus bersih. Bentuk kepedulian SIER untuk menjaga lingkungan yang juga adalah investasi untuk masa depan yang berkelanjutan, di mana kebersihan dan kelestarian alam menjadi pondasi bagi kesejahteraan masyarakat dan tentunya keindahan kota," kata Eri.

Halaman Selanjutnya
img_title