Prabowo Dipastikan tak Mundur dari Menteri, Gerindra: Cukup Mahfud Saja

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menegaskan bahwa Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak akan mundur dari Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan. Hal itu merespon sikap Mahfud MD, calon wakil presiden nomor urut 03 yang menyatakan mundur dari Menko Polhukam RI.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

“Gak bakal mundur. Tidak perlu mundur, cukup Pak mahfud saja," kata adik kandung Prabowo itu usai acara Gema Desa (Mantan Kades) se-Jatim dukung 02 di Surabaya, Kamis, 1 Februari 2024.

Pada acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Gema Desa Indonesia ini juga menyampaikan sejumlah program prioritas Prabowo-Gibran diantaranya makan dan susu gratis untuk anak dan ibu menyusui.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Juga akan ada penambahan gaji guru senilai Rp 2 juta per bulan," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menilai, langkah Mahfud MD untuk mundur dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didasarkan pada niat baik merupakan keputusan yang bijak.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dia berharap, langkah bijak yang diambil Mahfud MD ini bisa menular dan ditiru oleh pejabat lainnya yang sedang berkontestasi di Pilpres 2024.

Hasto Kristiyanto dan Adian Napitupulu

Photo :
  • Viva
Halaman Selanjutnya
img_title